PAN dan PKB Resmi Usung Satono-Heroaldi, Parpol Lain Segera Menyusul

Editor: Admin author photo

Ket: DPP Partai Amanat Nasional (PAN) dan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) resmi mengusung H. Satono, S. Sos. I. MH sebagai bakal calon Bupati Sambas 2024-2029 dan H. Heroaldi Djuhardi Alwi, ST. MT sebagai bakal calon Wakil Bupati Sambas 2024 - 2029.

Kabarsambas.com - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) dan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) resmi mengusung H. Satono, S. Sos. I. MH sebagai bakal calon Bupati Sambas 2024-2029 dan H. Heroaldi Djuhardi Alwi, ST. MT sebagai bakal calon Wakil Bupati Sambas 2024 - 2029.


Bupati Sambas Petahana tersebut, telah resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) DPP PAN dan DPP PKB.


Ketua Tim Kemenangan Satono, Anwari mengatakan bakal calon Bupati Sambas Satono dan pasangan cawabup Heroaldi mendapat SK dari dua partai yakni PAN dan PKB.


"Bakal Calon Bupati Sambas Satono mendapat SK dari DPP PKB. Selain dari PKB sebelumnya juga sudah mendapat SK dari PAN," ucap Anwari saat dihubungi. Jum’at (19/07/2024). 


Anwari mengatakan, sudah disebutkan dalam SK itu berbunyi surat keputusan DPP PKB dan DPP PAN menetapkan bahwa Satono dan Heroaldi sebagai bakal calon Bupati Sambas dan calon Wabup Sambas. 


"Sk itu ditandatangani oleh masing - masing Ketua Umum dan sekretaris jenderal PAN dan PKB. Jadi sudah dua partai mengusung Satono dan Heroaldi," ucapnya.


Lebih lanjut, Anwari mengatakan pihaknya terus melakukan proses komunikasi politik dengan partai-partai lainnya.


"Untuk partai lain masih dalam proses komunikasi, karena setiap partai kan beda. Tetapi kita tetap melakukan komunikasi politik juga dengan partai-partai lain untuk kerja sama," katanya.


Dia menegaskan, pihaknya membuka peluang untuk partai partai lain bergabung.


"Tidak menutup kemungkinan. Dan kita melakukan komunikasi politik dengan partai Golkar, PDI P, dan lain, dasarnya kita mendaftar dulu kita adakan komunikasi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini