Direktur Poltesa Lepas Kontingen Mahasiswa Ikuti Porseni XIV di Malang

Editor: Admin author photo

Ket: Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Yuliansyah melepas kontingen mahasiswa Poltesa yang akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XIV di Politeknik Negeri Malang.

Kabarsambas.com - Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Yuliansyah melepas kontingen mahasiswa Poltesa yang akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XIV di Politeknik Negeri Malang.



Kegiatan ini merupakan agenda yang yang diselenggarakan pada 20 hingga 27 Juli 2024 diikuti oleh Politeknik se-Indonesia .


Yuliansyah mengatakan ini merupakan titik kulminasi kegiatan perolahragaan dan seni dalam rangka peningkatan dan pengembangan prestasi olahraga dan seni mahasiswa Politeknik se-Indonesia.


"Saya tidak memberi target kepada adik-adik mahasiswa yang ikut Porseni, menurut saya medali itu hanya bonus untuk perjuangan kita, yang terpenting adalah bagaimana mahasiswa Poltesa berani untuk tampil di ajang nasional, dan menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk berani tampil dan mengukir prestasi di ajang nasional," tutur Direktur Poltesa.


Direktur juga berpesan kepada mahasiswa yang ikut Porseni agar tetap menjaga nama baik kampus selama di Malang, 


"Selama berada di Malang, saya harap adik-adik mahasiswa dapat menyesuaikan diri dengan keadaan setempat, serta manfaatkan momen ini untuk menambah relasi, berkenalan dengan mahasiswa dari Politeknik lain, menjunjung sportivitas dalam bertanding, dan menjaga nama baik kampus dengan menunjukkan adab yang baik," Pungkasnya. (Sai)



Adapun nama-nama mahasiswa Poltesa yang mengikuti Porseni XIV ini adalah :

1. Abdul Murad (Cabor Atletik)

2. Ridwan (Cabor Atletik)

3. Pina (Cabor Atletik)

4. Lusiyana (Cabor Bola Voli)

5. Verla Aurelia (Cabor Bola Voli)

6. Adib Alhafiz (Cabor Bulu Tangkis)

7. Mulyadi (Cabor Bulu Tangkis)

8. Muhammad Taufik (Cabor Karate)

9. Zaitun Dirastati (Cabor Karate)

10. Eko Gunawan (Cabor Kempo)

11. Haswan (Cabor Panjat Tebing)

12. Martini (Cabor Panjat Tebing)

13. Abu Umamah (Cabor Pencak Silat)

14. Fazar (Cabor Pencak Silat)

15. Anes (Cabor Pencak Silat)

16. Isnaini (Cabor Pencak Silat).

Share:
Komentar

Berita Terkini