Anak Masa Depan Indonesia Emas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat memperingati Hari Anak Nasional tahun 2024. Selasa (23/7/2024).


Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat memperingati Hari Anak Nasional tahun 2024. Selasa (23/7/2024).


Dirinya mengatakan bahwa kualitas anak berperan penting dalam mewujudkan Indonesia Emas serta menjadi aset berharga bagi masa depan bangsa.


“Kita tingkatkan kualitas anak-anak dengan melalui pendidikan yang baik, pelayanan kesehatan yang memadai serta lingkungan yang mendukung, karena Indonesia Emas nanti akan didominasi oleh anak-anak masa sekarang,” katanya.


Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk, pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya untuk berupaya mensejahterakan anak.


“Mari kita semua berupaya agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang bahagia, itulah yang akan mencerminkan bangsa yang sejahtera,” ucap Ferdinan.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap di Hari Anak Nasional itu menjadi evaluasi dan motivasi seluruh pihak agar lebih peduli terhadap tumbuh kembang anak.


“Saya ucapkan selamat memperingati Hari Anak Nasional tahun 2024, semoga kita semua senantiasa dan tetap memberikan hak anak sebagaimana mestinya, mulai dari pendidikan, kesehatan dan lingkungan bermain menjadi sumber anak bahagia dan sejahtera,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini